17 May 2010

Telah terbit: 101+ Solusi Ahli Komputer

buku101 Bulan ini, buku 101+ Solusi Ahli Komputer SUDAH TERBIT dan bisa ditemukan di toko-toko buku kesayangan Anda! ^_^ Buku ini nantinya akan terdiri dari dua buku. Buku pertama mengupas mengenai permasalahan-permasalahan mengenai Internet, Website, dan Blog. Sedangkan buku yang kedua akan mengangkat topik mengenai permasalahan komputer, virus, dan ponsel. Konten di dalam buku ini adalah 101 lebih pertanyaan-pertanyan yang pernah muncul di surat kabar Suara Merdeka Minggu.
Dengan pengelompokan pertanyaan dalam kategori-kategori, diharapkan dapat mempermudah pembaca dalam menemukan permasalahan yang sedang dihadapi beserta solusinya. Sehingga bisa bermanfaat bagi banyak orang dan dapat digunakan secara maksimal dalam menyelesaikan permasalahan yang dialami ataupun memperdalam wawasan dalam bidang komputer.
Tidak lupa ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Asep (Suara Merdeka) dan Fredy Setyawan (Ilmu Komputer UNIKA). Bantuan dan kerjasamanya sangat berharga hingga tersusun buku ini dan terbit ke masyarakat.
badge.facebook

 Facebook Album

1 komentar:

Artikel Internet said...

Thanks mas infonya..,sukses...!
salam spirit...!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...